Kembalinya Jack Wilshere Pasca Cedera

Wilshere kembali pasca cedera

Trailerinabag – Wilshere kembali pasca cedera – Beberapa saat lalu, para pendukung The Gunners tentu tidak bisa melihat aksi Jack Wilshere setelah ia mengalami cedera yang cukup parah. Cedera tersebut ia dapatkan saat Arsenal meminjamkan Jack Wilshere ke Bournemouth. Patah tulang fibula kiri yang terjadi pada bulan April lalu memaksa sang bintang untuk istriahat sejenak dari hiruk pikuk sepak bola sebelum ia bisa kembali merasakan atmosfer lapangan hijau.

Faktanya, kini Wilshere kembali pasca cedera tersebut dan telah berlatih bersama rekan-rekannya di Arsenal. Wilshere yang lama istirahat pun tampak antusias dan bersemangat saat menjalani sesi latihan. Performa apik terus disuguhkan oleh bintang muda berusia 25 tahun asal Inggris tersebut. Berlari kencang hingga zig zag pun dilakukan Wilshere yang menunjukkan bahwa dirinya benar-benar telah sembuh total dari cedera parah yang menyerangnya.

Lamanya absen dari panggung sepak bola membuat nama Jack Wilshere menjadi subyek yang sering diperbincangkan pada bursa tranfer musim panas ini. Ia bisa saja dijual ke klub lain karena Arsenal sendiri memiliki banyak pemain muda berbakat yang membuat Wenger kebingungan. Namun, hal tersebut dibantah oleh sang manajer Arsenal sendiri, Arsene Wenger. Wenger menegaskan bahwa Wilshere kembali pasca cedera manjadi titik balik bergabung bersama tim.

Pihak klub akan tetap mempertahankan pemain kelahiran Stevenage tersebut di Emirates stadium. Wilshere memang memiliki kelebihan sebagai gelandang tengah atau gelandang bertahan yang membuatnya menjadi salah satu gelandang terbaik Arsenal. Tak heran jika Arsene Wenger ingin mempertahankan pemain bertubuh kecil yang memiliki stamina bagus tersebut setelah Wilshere kembali pasca cedera.

Wilshere kembali pasca cedera membuat Arsenal kembali optimis hendak melawan Stoke City Sabtu depan. The Gunners pernah mengalahkan Stoke City dengan hasil memuaskan 4-0 di kandang Stok City. Tentu optimistis The Gunners itu kembali hadir meski skuad Arsenal akan tampil tanpa hadirnya pemain andalan mereka, Alexis Sanchez. Alexis Sanchez harus memulihkan tubuh dari cedera otot perut selama satu pekan terakhir sebelum bisa bergabung kembali bersama rekannya di lapangan hijau.

Situs Berita Sepakbola Terupdate dan Terpercaya © 2017 Frontier Theme