Rampung Sudah Kontrak Douglas Costa

Rampung Sudah Kontrak Douglas Costa

Dikabarkan dalam berita bola dimana Bayern Munich dan Juventus telah melakukan penandatanganan kontrak jelang Douglas Costa  diperiksa secara medis. Seorang pemain yang berkebangsaan Brazil itu bahkan telah mengkonfirmasi berita tentangnya tersebut di akun Twitter melalui balasan pesan yang disampaikan oleh sang mantan bek Bayern Munich yang tak lain adalah Medhi Benatia.

Douglas Costa sendiri merupakan salah seorang winner yang memiliki kecepatan permainan dan teknik olah bola juga yang terbilang mumpuni. Pada musim mendatang dipastikan jika dirinya di musim depan akan mulai bersaing untuk memperebutkan Scudetto. Awalnya Douglas berstatus pinjaman, namun akhirnya Juventus menjadikannya pemain permanen untuk musim 2017-2017.

Douglas Costa telah bergabung dan bersiap guna melakukan kegiatan tes di Turin, tepatnya pusat kesehatan J. Dilaporkan bahwa kontrak tersebut adalah sebagai kesepakatan pinjaman dalam jangka waktu 2 tahun dengan biaya hingga 6 juta Euro dan berkewajiban membelinya senilai 40 juta Euro pada akhir periode jika telah memenuhi kriteria tertentu. Kemungkinan hal ini akan dinilai atas dasar banyaknya penampilan yang dibuat terhadap klub.

Kabar Douglas Costa ini dikatakan bahwa sosoknya adalah investasi besar yang mana sosoknya telah pindah seharga 30 juta Euro di musim panas tahun 2015 dari Shakhtar Donetsk. Dia merangkai 3 gol dari 18 performanya terhadap Timnas Brazil dan ada di bawah kontrak dengan pihak Bayern Munchen hingga tahun 2020.

Douglas Costa mampu bermain pada sayap kanan atau kiri dan cocok dengan besutan Massimiliano Allegri  pada sistem 4-2-3-1. Kabar Douglas Costa di sisi lain adalah dimana sosoknya juga memiliki niat bermain di The Red Devils sebagai anak asuh Jose Mourinho.

Kabar Douglas Costa dari Juventus menyatakan bahwa dengan kedatangannya akan menjadi solusi yang tepat atas masalah La Vecchia Signora yakni julukan untuk Juventus pada sisi sayapnya. Nah, sayap ofensif itulah yang akan menjadikan Mandzukic tak lagi perlu dipaksa bermain bola dengan posisi sebagai gelandang serang di sayap kiri.

Di musim lalu, Juventus mengandalkan pemain seperti Alex Sandro, Juan Cuadrado dan Dani Alves. Memang benar jika Juventus membutuhkan pemain tambahan yang dapat menggiring bola dengan hebat dan baik untuk melepas umpan silang serta piawai dalam mengoper operan kunci. Kemampuan itulah yang dimiliki oleh pesepakbola Douglas Costa. Selain itu, pesepakbola Douglas Costa ini juga hebat melepas tembakan dari jarak jauh

Tanggapan Douglas sendiri yang bergabung menjadi bagian dari Juventus mengaku sangat berterimakasih khususnya kepada manajemen yang telah mendatangkan dirinya ke Juventus. Pesepakbola Douglas Costa sering bermimpi untuk menjadi salah satu bagian dari Juventus, dan kini harapan tersebut telah jadi kenyataan. Dirinya juga mengungkapkan jika sudah tidak sabar untuk segera berlatih dengan rekannya di Juventus.

Situs Berita Sepakbola Terupdate dan Terpercaya © 2017