Rudiger Akui Kesulitan Saat Hadapi Everton

Rudiger Akui Kesulitan Saat Hadapi Everton

Trailerinabag – Bek milik Chelsea, Antonio Rudiger tak bisa menyembunyikan kesenangannya saat berhasil memenangkan pertandingan menghadapi Everton dini hari tadi, meskipun dirinya mengaku kesulitan menghadapi Everton karena sulit untuk ditaklukkan.

Sementara The Blues sendiri berhasil memastikan diri untuk lolos ke babak selanjutnya yaitu babak delapan besar Carabou Cup. Mereka berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan tipis 2 – 1 atas Everton.

Pada pertandingan tersebut pasukan Antonio Conte sempat unggul terlebih dahulu melalui tandukkan Antonio Rudiger. Akan tetapi Everton berhasil menayamakan kedudukan pada babak kedua melalui gol Dominic Calvert-Lewin setelah Willian berhasil menjadi pahlawan dengan mencetak gol kedua pada babak tambahan sebelum peluit panjang dibunyikan.

Rudiger yang didatangkan ke Chelsea pada bursa transfer musim lalu mengaku kesulitan menaklukkanThe Toffes. Ketika ditanyai pada Daily Star “mereka merupakan lawan yang tangguh untuk dihadapi, mereka memiliki beberapa peluang yang tentunya sangat membahayakan daerah pertahanan tim.”

“Pada babak kedua kami kehilangan konsentrasi kami, dimana hal tersebut membuat Everton lebih banyak menguasai bola. Pada babak kedua mereka berhasil menembus daerah pertahanan kami dan mampu menyamakan kedudukan, akan tetapi yang terpenting kami berhasil memenangkan pertandingan.” tutup mantan pemain AS Roma.

Sementara itu Chelsea akan menghadapi Bournemouth pada laga lanjutan Premier League pekan depan, dimana pada laga tersebut merupakan pekan ke 10 bagi The Blues.

Situs Berita Sepakbola Terupdate dan Terpercaya © 2017 Frontier Theme