Tekanan Emosional Membuat Philippe Coutinho Stres Berat

Philippe Coutinho stress berat

Trailerinabag – Philippe Coutinho stress berat – Pada pertandingan Premiere Lengauge yang sudah berlangsung lama, terlihat Philipe Coutinho tidak mengikuti pertandingan tersebut bersama Liverpool. Coutinho dikabarkan memiliki cedera punggung sehingga membuat dirinya kurang fit untuk melakukan pertandingan sepak bola. Karena cideranya tersebut, Coutinho tidak dapat bermain selama tiga laga untuk membantu timnya.

Banyak yang bilang berita atas cedera yang dialami Coutinho itu sudah sembuh. Ternyata ada beberapa alasan sendiri ketika Coutinho tidak bisa melakukan permainan di Liverpool.  Pada Porto Alerge mengabarkan bahwa Coutinho sedang mengikuti bersama penggawa timnas Brasil. Penjelasan yang dilakukan oleh tim medis Brasil, cedera yang dialaminya sudah membaik dan dia bisa melakukan sepak bola lagi.

Dokter timnas Brasil mengatakan bahwa cedera yang dialami mengarah pada tekanan emosional yang membuat Philippe Coutinho stress berat. Lantaran Coutinho telah memikirkan transfernya yang tidak disetujui oleh petinggi FSG yang mempunyai hak kuasa atas saham Liverpool. Transfer yang diinginkan oleh Coutinho tersebut ditolak oleh petinggi club dengan tegas dan membuat Philippe Coutinho stress berat.

Jadi alasan yang Coutinho adalah cedera punggung agar dia tidak  dijadikan pemain pada Liverpool. Philippe Coutinho stress berat semakin menjadi ketika petinggi club menolak tawaran transfer dari Barcelona yang diinginkan oleh Coutinho. Berlanjut lagi bahwa Barcelona akan merekrut pemain baru untuk mempersiapkan pertandingan di musim baru, pemain tersebut yaitu Paulinho dan Ousmane Dembele.

Memang pada beberapa waktu yang lalu Coutinho sempat dilirik oleh tim Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG) bahkan El Barca sudah sempat memberikan penawaran terhadap Liverpool untuk transfer Coutinho, tetapi Liverpool dengan tegas menolak tawaran tersebut. Tidak sedikit yang El Barca tawarkan yaitu  sekitar Rp 2 triliun tetapi tetap saja ditolak oleh petinggi Liverpool.

Philippe Coutinho stress berat mengalihkannya dengan ikut pelatihan pemusatan dengan timnas Brasil. Tim tersebut adalah samba yang sudah masuk putaran final piala dunia 2018 dan dijadwalkan untuk menghadapi Ekuador dan Kolombia. Kesempatan untuk memenangkan pertandingan dimanfaatkan oleh pelatih yaitu dengan memasukkan pemain yang bertalenta seperti Neymar dan Coutinho yang akan bergabung dalam tim.

Situs Berita Sepakbola Terupdate dan Terpercaya © 2017 Frontier Theme