Klopp Optimis dan Putuskan Rotate Kiper

Jurgen Klopp optimis

Trailerinabag – Jurgen Klopp optimis dengan pasukan yang kembali ke ajang bergengsi Eropa Liga Champions. Laga pertamanya di babak penyisihan grup E, pasukan Liverpool akan merumput di Stadion Anfield menghadapi Sevilla. Menanggapi laga yang akan berlangsung tersebut, Klopp mengatakan kesiapan pasukan asuhannya. Jurgen Klopp percaya pertandingan lawan Sevilla bakal berjalan menarik.

Loris Karius bakal diserahkan tugas kiper untuk kembalikan klub Liverpool di Liga Champions tetapi Jurgen Klopp sang manager tegaskan bahwa bukan berarti abaikan Simon Mignolet. Pemain asal Jerman berusia 24 tahun itu secara mengejutkan menggantikan rekannya untuk menang 4-0 atas Arsenal bulan lalu, namun pemain internasional Belgia Mignolet dipulihkan untuk kekalahan 5-0 Sabtu di Manchester City.

Bos The Reds mengatakan jika tidak ada yang terjadi dalam semalam, maka Loris akan memulai aksi, tapi itu tidak berarti Karius saat ini nomor satu. Jika mereka berlatih buruk maka mereka tidak pantas main, tetapi keduanya berlatih dengan sangat baik, level mereka tetap tinggi. Jurgen Klopp optimis dan lebih suka memiliki sekelompok kiper bagus.

Loris Karius diberi 10 pertandingan di Liga Primer musim lalu, yang pertama di Inggris, antara September hingga Desember, tetapi dikeluarkan oleh Klopp setelah kritik mulai meningkat atas penampilannya. Mantan pemain Liverpool, Luis Garcia meminta agar Jurgen Klopp kini harus bisa membawa gelar juara ke Anfield. Sekarang Garcia ingin sang pelatih bisa persembahkan gelar bagi fans, mengingat manajemen The Reds sudah penuhi permintaan Jurgen datangkan pemain berkualitas.

Menurut Jurgen Klopp, pasukan Liverpool telah move on meski pekan lalu memperoleh hasil buruk. Klopp percaya kekalahan tidak akan merusak semangat perjuangan skuat Liverpool. Jurgen Klopp optimis pasukan Liverpool bakal tampil dengan maksimal pada pertandingan nanti. Apa yang telah terjadi pekan lalu pada pasukan asuhan Klopp, tak akan membuat Liverpool tertekan menjelang laga ini. Para pemain Liverpool sudah belajar perbaiki diri meski hasil pekan lalu tidak dipungkiri membuat Liverpool terluka.

Situs Berita Sepakbola Terupdate dan Terpercaya © 2017 Frontier Theme