Bukan MU, Ferguson Yakin Real Madrid Sabet Gelar Liga Champions

Real Madrid dominasi kompetisi

Trailerinabag – Real Madrid dominasi kompetisi – Musim anyar memang baru saja dimulai, namun banyak orang meyakini bahwa Manchester United bakal berjaya kembali di kancah sepak bola Eropa. Hal ini disebabkan oleh kepiawaian tim manajemen Setan Merah mendapatkan banyak pemain berkualitas seperti Romelu Lukaku, Nemanja Matic, Victor Lindelof hingga kembalinya sang pemain berkelas, Zlatan Ibrahimovic. Kebangkitan MU tentu tak lepas dari peran eks pelatih The Blues, Jose Mourinho.

Digadang Agrabet.com MU bakal juara Liga Primer Inggris serta kembali meringsek naik ke posisi puncak Liga Champions. Namun, hal tersebut ternyata tak mempengaruhi anggapan mantan pelatih terbaik Old Trafford sebelumnya, Sir Alex Ferguson. Ferguson menganggap bahwa Real Madrid dominasi kompetisi di Eropa beberapa tahun kemudian.

Real Madrid dominasi kompetisi di Eropa beberapa tahun ke depan bukanlah sebuah anggapan tanpa dasar. Hal ini terlihat dari keberhasilan Real Madrid menjuarai liga di Spanyol serta dua musim berturut-turut berhasil mempertahankan gelar Liga Champions serta Piala Super Eropa. Sebuah superior yang wajib diakui semua klub yang ada di benua biru tersebut bahwa Real masih klub terkuat.

Menurut mantan pelatih yang kini menjabat sebagai UEFA Coaching Ambassador tersebut, Los Blancos membuat tim lain kesulitan menang dalam kompetisi bergengsi Eropa. Bahkan jika anak asuhan Zinadine Zidane tersebut mampu bersatu dalam tim yang solid, maka bisa dipastikan jika Real Madrid dominasi kompetisi Eropa dalam 3-4 tahun ke depan.

Selain mengatakan jika Real Madrid dominasi kompetisi Eropa beberapa tahun lagi, Ferguson juga mengomentari tentang penggunaan Video Assistant Referee(VAR). Menurutnya VAR bisa digunakan dalam sepak bola jika memberikan dampak yang positif. Banyak yang pro dan kontra terkait penggunaan VAR yang membantu wasit dalam mengurangi keputusan kontroversial yang merugikan salah satu pihak.

Tentu saja, apa pun itu jika untuk kemajuan dunia sepak bola, maka pelatih berusia 75 tahun tersebut akan tetap mendukung keberadaan teknologi canggih. Ferguson akan tetap mendedikasikan diri pada perbaikan sepak bola dunia termasuk tetap meyakini bahwa Real Madrid bakal menjadi juara Liga Champions musim 2017/2018.

Situs Berita Sepakbola Terupdate dan Terpercaya © 2017 Frontier Theme